Halaman

Arsip Blog

Kategori

Info (3) Internet (2) Komputer (9) opini (1) Puisi (5)
Kamis, 08 Juli 2010

MENGUBAH WINDOWS XP BAJAKAN MENJADI WINDOWS XP GENUINE

Kira – kira mungkin tidak windows xp bajakan diubah menjadi windows xp genuine? Tentu saja bisa yaitu dengan cara reinstall windows xp bajakan dengan windows xp genuine yang jika kita membelinya lumayan mahal buat masyarakat Indonesia. Oleh kerena itu wajar jika kini beredar windows bajakan yang lebih murah dari pada windows genuine atau malah gratis mendapatkan untuk mendapatkannya yaitu dengan mendownload di internet atau copy punya teman yang mempunyai masternya.



Sebenarnya yang membedakan window bajakan dengan yang genuine terletak pada serial number yang di gunakan. Emm….berarti kita harus memasukan serial number yang genuine dengan cara reinstall windows dong?



Seperti yang kita ketahui bagi orang awam mungkin mengganti serial number harus dengan cara reinstall, tapi kita coba mengganti serial number tanpa harus reinstall menggunakan software keyfinder buatan Jelly Been.






Langkah pertama buka aplikasi aplikasi keYfinder.exe, pilih menu Option-->Change Windows Key. Setelah itu kita masukan serial number yang sudah terbukti genuine kemudian klik tombol Change. Berikut adalah serial number yang sudah terbukti genuine silahkan pilih salah satu.



H689T-BFM2F-R6GF8-9WPYM-B6378

WCBG6-48733-B4BYX-73KJP-KM3K3

V2C47-MK7JD-3R89F-D2KXW-VPK3J



Bagi yang belum mempunyai keyfinder.exe silahkan download disini.



Setelah selesai mengganti serial number, coba kita cek dengan Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool.exe apakah sudah genuine apa belum. Silahkan download disini jika belum mempunyai.






Demikian langkah – langkah mengganti windows xp bajakan menjdi genuine, semoga bisa bermanfaat.

0 komentar:

Contact Me

aditya_yudhit

Visitor

>free counters

BANNER