Halaman

Arsip Blog

Kategori

Info (3) Internet (2) Komputer (9) opini (1) Puisi (5)
Selasa, 13 Juli 2010

SITUS SEARCH ENGINE UPDATE STATUS FACEBOOK


Sudah tidak asing lagi bagi kita untuk menggunakan situs jejaring sosial Facebook. Kita bisa terkoneksi dengan teman-teman yang sudah lama kita tidak bertemu, mencari teman baru, maupun tempat curhat kita dengan cara update status.



Tahukah kamu sekarang ada semacam situs yang tampilannya mirip sekali facebook?

Ya, situs itu memang ada namanya youropenbook.org. Namun situs tersebut bukanlah situs jejaring sosial, melainkan mirip sebuah search engine (mesin pencari) semacam gooogle yang mefokuskan pada pencarian status orang di facebook.



Kita bisa membuka situs tersebut untuk mencari status facebook mulai dari yang lucu, memalukan, atau yang lainnya terserah kita.



Nah bagi kamu yang suka update status di facebook berhati-hatilah karena bisa dilacak orang lain yang bukan teman kita melalui situs ini. Hindari update status yang mengundang SARA, mengandung kontroversi, ataupun status memalukan/aib kita yang bisa menjatuhkan harga diri kita.



Gunakan facebook secara bijaksana agar bisa terhindar dari UU ITE yang berlaku di negara kita. Tidak enak kan dipenjara gara-gara update status di facebook????



Penasaran dengan situs ini? Silahkan buka di youropenbook.org.

0 komentar:

Contact Me

aditya_yudhit

Visitor

>free counters

BANNER